Mutiara Hikmah Pembangun Jiwa

Judul Buku    : Mutiara Hikmah Pembangun Jiwa
Penulis         : Akhmad Muhaimin Azzet
Penerbit       : Darul Hikmah, Yogyakarta
Tebal            : 128 hlm.
Harga           : Rp.23.000,-
ISBN            : 978-979-25-4733-7

Kehidupan manusia di dunia ini tidak ada yang benar-benar mulus. Semuanya pasti pernah mengalami cobaan dan ujian. Maka, dibutuhkan motivasi dan kisah-kisah inspiratif untuk membangun kembali jiwa yang rapuh dan jatuh. Dengan demikian, dapat menuju pada jalan cahaya yang diridhai oleh-Nya.

Buku ini berisi kata-kata motivasi dan inspirasi yang dapat membangun jiwa. Di antaranya dari Nabi Muhammad Saw., Abu Bakar ash-Shiddiq, Umar bin Khatab, Utsman bin Affan, Ali bin Abi Thalib, Ibnu Mas’ud, Abu Sa’id al-Khudri, Mu’adz bin Jabal, Umar bin Abdul Azis, Imam Syafi’i, Imam Abu Hanifah, Syekh Abdul Qadir al-Jailani, Ibnu ‘Atha’illah as-Sakandari, Ibnu Qayyim al-Jauziyah, dan beberapa ulama shalih lainnya.

Buku ini pantas dijadikan panduan agar jiwa yang lembut tiada membatu; agar jiwa yang sejatinya merindu tiada lemah, apalagi terus meluka.

2 Tanggapan

  1. emm, aku suka banget baca buku. kayak novel atau sebangsanya, kalau ada informasi tentang novel terbaru atau buku2 terbaru lainnya harap hubungi saya yah! terima kasih……….

    • Hmm…, suka banget baca buku ya… Kalo begitu, semoga nanti dapat kita informasikan jika ada novel ato buku terbaru. Makasih banyak telah singgah kemari ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: